Langsung ke konten utama

Home

 

"Assalamualimuk sis, selamat berkunjung di toko kami buat  sobat yang bosen dengan penampilan jaket yang bgitu bgitu aja kita persembahkan outwear hijacket  dengan brand trianakuhijab hijacket Bergaransi. Udah ga jamanya belanja  kluar panas panasan hanya diam di rumah dan rasakan kenikmatan belanja  tanpa perlu keluar rumah. 

Nih kita kasih tau untuk gan yang menginginkan tampil modern  itu ga perlu susah loh kawan. website kita menyediakan outerware kalem namun tetap terlihat modis dengan menyempurnakan tampilan harian sis dengan hijacket muslimah series dilengkapi berbagai macam ornamen fitur :

1.Sablon

2.Kancing

3.Ressleting

4.Bordir

5.Furing

website kita juga menyediakan produk outfit  bertemakan :

1.Simple

2.Japan

3.Sporty

4.Playful

5.Formal

Matrial bahan nya pun berbagai macam seperti :

1.Premium Fleece

2.Premium Two Tone

3.Micro Quilting Parachute & Premium Fleece

4.Micro Quilting Parachute

5.100% Polyfiber Imported

Ukuran

situs kami menyediakan ber bagai macam ukuran untuk shoper diantaranya yaitu ALL SIZE, L, XXL dan bahkn hingga XXXL pun tersedia.


Stok

kami memiliki banyak stok dikarenakan situs miliki Produk premium sehingga menyebabkan kehabisan Stok,  jadi segera belanja sekarang juga kawan, tetapi kami berusaha semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan konsumen pastinya klo stok lagi kosong ga bisa di membeli ya kawan. Untuk mengetahui stok barang  kapan redy lagi bisa chat kita terlebih dahulu 


Kualitas Garansi

Apabila barang yang kamu terima ternyaata cacat atau tidak sesuai yang di harapkan maka Perlu diingat pada barang yang kami tawarkan memiliki garansi apa bola terdapat buruk product, salah pengiriman dan pesanan belum sampai. konsumen bisa retur pengembalian product dengan ongkir kami yang menanggung. Tolong di pahami sis. Apabila terjadi masalah mengenai product hijacket wanita muslimah kami bisa menyelesaikan dengan baik - baik.


Testimoni

product kami sudah banyak yang pakai loh sis, baik nasional maupun internasional ada yang di korea amerika jepang malaisia arab saudi bahakan negara-negara eropa juga.  Pengunanya  mulai dari pelajar, ibu rumah tangga, wanita urban perkantoran, dan masih banyak lagi

Kontak

Apabila ada pertanyaan atau mau tau lebih jauh tentag website ataupun tentang product kita silahkan untuk chat Whatsapp, sms, atau sosial media IG






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jaket Hijabers Panjang Simple HJ-2-XXL

Hello kak, kami ingin menawarkan jaket hijabers syari simple HJ-2-XXL untuk kakak, jaket hijabers syari simple HJ-2-XXL ini merupakan produk terbaru dari situs baru kami ini. Barang dengan harga murah yang bisa kakak dapatkan di situs online. Barang dengan kualitas terbari yang bisa kakak dapatkan hanya melalui situs kam. jaket hijabers syari simple HJ-2-XXL merupakan brand barang murah sekarang ini, dan merupakan bagian dari seri produk brand. Sempurnakan gaya berhijab kakak dengan di temani produk jakethijaber.xyz dengan gaya jaket panjang untuk hijaber. Dibuat dengan handmade dari penjahit berpengalaman dan design mode. Bukan hanya stylish namun memperlihatkan barang terpercaya saat dikenakan, itulah cerminan dari produk Hijacket yang saat di pakai. Bahan produk dengan bahan berkualitas yang nyaman saaat digunakan untuk OOTD. Harga yang murah dan proses mudah hanya bisa di pesan di toko online kami. Detail produk : Bahan : Premium Fleece Warna : Navy X Turkish Ukuran : XX